Tuesday, October 9, 2012

KAGAK NAHAN KEKENCANGAN SPEEDY


Di suatu hari .. Tepatnya hari minggu, gue banyak sekali tugas dan program yang harus di download, ..
Udah aja gue pake koneksi speedy yang paket familia seenaknya download sana sini,, 
cari bahan sampai belasan tab mozilla gue buka dan sambil download lagu program sama film dari youtube,, :D ehh setelah itu ada konfirmasi deh dari anti crash memory yang gue pasang supaya gak overload ram kompi 
gue kan kasihan,,:( dan ternyata benar deh si ram gue minta repair karena banyak sekali proses dalam 
kompi ane yang gue pake seenaknya,,  yaudah deh gue repair tuh ram hee :D .. Itu semua karena kekencengan 
speedy kaya mobil zet,, :D jadi keasikan tanpa melihat keadaan ram kompi deh,, untuk gak sampai hang juga heee ,,,
 Thanks Speedy.. :D

No comments:

 

Popular Posts

Followers

 

About Me

Templates by simple | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger