Wednesday, December 14, 2011

Pertanyaan

postingan kali ini agak berbeda dari post yang lainnya soalnya ada salah satu temen gw yang cetil, imut, agak lucu dikit,,,,  cantikk ga yah, ??? 
tebak z sendiri hehehe kalo di bilang wanita sihh cantik hehee (gak ko aslinya cantik ralat wkwkkw )....
ngasih pertanyaan, and ga tau untuk apa?? yang jelas kalo ga dijawab kasian nanti galau deui heehe Piiiisss  dhe,, 
just let us chek the questions .... 
 
Apa reaksi kalian pertama kali aku kasih homework?
surprise,,......!!! but  added job for me,,, heehe

Apa pendapat kalian tentang aku dan blog-ku? haha :p 

tentang deta ,,, ea,, apa ea ga kenal lebih dekat sih sama detanya jadi pas pertama kenal,, she is supple women,,,, not is superman,, hee kalo ga salah ,,
blognya amazing,,,, soalnya pengunjung blog aku kalah ma si dhe ,,,

what do you think about love?

love ??? ga bisa mikir soalnya dari kecil nanya2 tentang arti cinta ke semua orang jawabanya ga ada yang sama,, so ga tau itu cinta tapi kalo ngerasain pernah si tapi ga bisa diartikan,,,, lebayyy nie,,, hehe

apa olahraga favorit kalian dan siapa tim/atlit yang kalian suka?

pastinya ini pertanyaan yang  aku suka karena jelas spesifikasinya,,,
olahraga favorit,, futsal ,, team favorit team sendiri dong,,, whitefull united,,,hehe
kalo sepak bola , real madrid

menurut kalian, apa seorang pembohong itu berhak mendapatkan maaf?

pemikiran gue sih semua orang berhak untuk dimaafkan,, tapi setelah dapat maaf gak begitu aja hilang tuh dosannya tetep z,, harus dipertanggungjawabkan tuk akhirnya,,
jadi,, jangan bilang minta maaf itu gampang ea,,, heehee

bagaimana tenggapan kalian terhadap seorang big loser/pecundang besar?

pecundang juga manusia,,.. tapi tetep aku gak suka ma pecundang,, hohoho

Siapa orang yang paling kamu sayangi?

setelah orang tua ,,, yaitu kakak gue,, walaupun dah nikah and suka berantem ketika masih lajang,, tetep z perhatiannya sama gue,,  pokonya kaka gue nomor 1,, (walaupun aku belum pernah bilang sama dia hehehe)

Jika kamu di beri 3 permintaan bebas, kamu ingin 

1. pengen masuk surga ( soalnya  dari kecil sampe sekarang belum dengar dari surga yang jelek,, pasti adanya yang bagus2 jadi obsesi banget hee, tapi syarat masuk surganya wah susah ,,,)
2. pengen hapus semua sifat jelek gue,,, ( kalo bisaaa,, jadi gue gak punya sifat jelek hehehe )
3. ngebahagiain keluarga,,, ( padahal itu bukan keinginan tapi harus hehehe )

selesai juga,,,, hehehehe,,

link terkait,,,,
deta











No comments:

 

Popular Posts

Followers

 

About Me

Templates by simple | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger