Sunday, July 8, 2012

9 Wanita Tercantik di Final Fantasy

memang sulit menentukan chara tercantik di FF soalnya semuanya bisa di bilang cantik,,,,,
tapi akhirnya ada 9 chara yg menurut aku paling cantik ,,,
nah ini urutanya dari bawah ke atas,,,  :D
9.Oerba dia Vanille  ( FF XIII )

mungkin salah satu karakter yang paling disayangi oleh karakter lain dalam seri FF XIII . Sifatnya yang ceria dan selalu bersemangat . Bukan hanya para gamer laki-laki yang tertarik padanya , banyak juga wanita yang menggunakan kostum Vanille untuk bercosplay-ria . Bahkan action figure-nya yang dibuat sangat detail dijual dengan harga sangat tinggi .
8.Stella Nox Fleuret  ( FF Versus XIII )

Karakter kedua yang pertama kali bertemu dengan Noctis dalam Konferensi Perdamaian Antara Bangsa-bangsa . Stella adalah musuh dan berlawanan arah dengan Noctis . Stella didesas-desuskan sebagai kekasih Noctis . Namun mungkin kenyataannya hampir mendekati , karena Stella akan memainkan peran hubungan cinta di dalamnya .  
7.Serah Farron  ( FF XIII & FF XIII-2 )

Adik Lightning yang juga kekasih Snow . Ia adalah pelaku utama dalam serial FF XIII-2 . Jika dalam seri sebelumnya ia ditolong oleh sang kakak , sekarang ia berusaha mencari Lightning bersama dengan Noel yang berasal dari masa depan .  

6.Yuffia Kisaragi  ( FF VII , FF VII : Crisis Core , FF VII : Advent Children , FF : Dirge of Cerberus , KH , KH ReCom & KH II )

Cewek yang licik , arogan dan egois . Ia adalah ksatria yang dipanggil Wutai . Yuffie keturunan klan ninja . Tapi dengan Super Shuriken dan kemampuan khususnya dalam bertarung , dia sangat cocok dalam pertarungan melebihi siapapun  

5.Aerith Gainsborough ( FF VII , FF VII : Before Crisis , FF VII : Crisis Core , FF VII : Advent Children , Dissidia 012 FF , Theatrythm FF , KH , KH : Chain of Memories , KH II , LittleBigPlanet 2 )



Aerith atau yang bisa dipanggil Aeris , nama aslinya adalah Earisu ( versi Jepang ) mirip kata Earth ( Bumi ) . Pacar Zack dan punya hubungan yang cukup dekat dengan Cloud . Penampilannya yang sederhana namun terlihat manis dan dentik dengan warna Pink . Ia adalah seorang yang anggun , ramah tamah dan bersahabat . Ia keturunan terakhir ras Centra . Memang secara fisik ia tidak sekuat karakter wanita yang lain ( seperti Tifa dan Yuffie ) , tapi ia memiliki peranan yang besar . Bahkan saat tragedinya yang harus mati oleh Sephiroth , banyak fans dan forum-forum online yang ingin Aerith dihidupkan kembali di seri Final Fantasy selanjutnya . 

4.Rinoa Heartily ( FF VIII & KH II )
Rinoa adalah wanita yang bersemangat dan jujur . Meskipun ia adalah putri dari Jendral peringkat tinggi Fury Careway , dia memimpin organisasi anti-pemerintah di Kayu . Rinoa terampil dalam medan perang , walaupun tidak dilatih . Ketika dalam situasi berbahaya Rinoa dibantu oleh anjingnya , Angelo . Kisah cinta di dalam seri FF VIII yang melibatkan Rinoa dalam peran sangat besar . Memang kisahnya romantis dengan pelaku utama Squall , walaupun mereka harus berpisah selamanya di akhir cerita . Banyak fans Rinoa , dikalangan laki-laki maupun perempuan . Juga banyak para wanita bercosplay dengan kostumnya yang simple dan identik dengan warna biru-hitam . 

3.Lightning ( Fabula Nova Crystallis , FF XIII , FF XIII Episode Zero : Promise , FF XIII Episode I , FF XIII-2 , Dissidia 012 FF & Treatrythm FF )

Lightning , nama aslinya adalah Eclaire Farron . Dibalik sifatnya yang egois , ia ingin menolong adiknya , Serah , yang sudah hampir putus asa . Bukan itu saja , ia juga bertarung dan berperang sendirian melawan Caius yang disebut sebagai rivalnya dalam FF XIII-2 . Ia berusaha menolong masa depan Cocoon . Setelah akhir cerita seri FF XIII , ia terseret menuju masa depan dan mendapat misi baru . Di seri FF XIII-2 kita bisa melihat form barunya . Tubuhnya dibalut armor dan dengan aksesoris berupa bulu-bulu putih , yang mengidentikkannya seperti seorang White Knight . Sedangkan Caius yang identik dengan hitam , terlihat seperti Iblis .Lagipula Lightning sangat perfect , selain cantik juga tampan .


2.Yuna ( FF X , FF X-2 , Dissidia 012 FF , KH II & Treatrythm FF )
  Yuna yang berarti 'langit malam' atau 'bulan' sangat cocok dengan Tidus yang berarti 'matahari' . Yuna seorang yang anggun , baik hati , dan polos . Berparas cantik dengan balutan kimono khas Jepang . Di seri FF X , Yuna adalah gadis yang serius dan pendiam . Ia bahkan tidak bergeming saat mengetahui Sin dapat dikalahkan dengan mengorbankan nyawanya . Ia tetap bertahan pada tujuannya . Itulah yang membuat para rekannya termasuk Tidus mati-matian melindunginya . Secara fisik Yuna memang lemah , namun ia adalah satu-satunya karakter yang bisa melakukan summon Aeon . Karakternya berubah pada seri FF X-2 . Di seri lanjutan ini , Yuna terlihat lebih ekspresif dan suka bernyanyi . Bahkan kostumnya berbeda , terlihat lebih modern . Ia juga lebih kuat dengan memegang dua buah pistol ditangannya . Tapi karakternya yang tidak berubah adalah kebaikan hatinya . Selain itu banyak gamer laki-laki yang jatuh hati dengan sosok ini . Walaupun mereka harus mengalah pada Tidus .


1.Tifa Lockhart ( FF VII , FF VII : Before Crisis , FF VII : Crisis Core , FF VII : On The Way to a Smile , FF VII : Advent Children , FF VII : Dirge of Cerberus , Dissidia 012 FF , KH II , LittleBigPlanet 2 )

 Tifa adalah teman masa kecil Cloud . Wanita yang ceria dan optimis . Tifa selalu bersorak-sorai setelah teman-temannya berhasil menang dalam battle . Tapi jangan tertipu dengan penampilan dan sifatnya , dia bisa memusnahkan hampir semua musuh dengan tinjunya . Dia anggota utama AVALANCHE . Tifa memiliki perasaan yang kuat pada Cloud , namun ia tetap tidak menganggapnya dan berusaha hanya sekedar teman . Seperti Lightning , ia punya banyak variasi form . Banyak gamer yang menganggapnya nomor satu , karena selain kemampuan bertarungnya yang dahsyat , ia memiliki penampilan dan paras cantik . Rambutnya panjang terurai dengan warna hitam yang berkilau . Postur tubuhnya bagus dan tinggi . Sifatnya juga baik dan bersahabat . Ia selalu mendukung Cloud dari belakang , meski mungkin ia sedikit iri pada Aerith . Tifa sangat peduli pada rekan-rekannya . Banyak yang beropini Tifa cantiknya keterlaluan . Bila kalian mencari di forum-forum game , maka kalian akan menemui Tifa sebagai nomor satu atau dua di peringkat karakter tercantik .
memang tifa pantas jadi yg nomor satu karena menurut gw,  tifa yg paling cantik diantara karakter wanita yg ada di FF ,,,  juga sifat dari tifa yg cool and cute hehhehe :D








1 comment:

Maela Radhika said...

Terus,kalo Lucresia di FF VII - Dirge of cerberus Cantik gk?
Tifa emang cantik,aku setuju dengan yang di atas,JempoL! Gan,kasih jawabannya ya..  (∩_∩)

 

Popular Posts

Followers

 

About Me

Templates by simple | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger